Cerita Seks Janda Sexy Suka Sex

Cerita Seks Janda Sexy Suka Sex

Tournament Pencuri Jackpot Wajib4D

Cerita Seks Janda Sexy Suka Sex - deposit pulsa tanpa potongan Waktu jam 1 siang itu kami berdua telah terlentang di jok kami semasing, dan kami duduk pada situasi telanjang serta kemaluan kami menggeleber ke mana saja. Kami sama sama berpandangan dan tersenyum bahagia. Tangan kanan Mbak Iin meremas tangan kiriku, saya tidak mengerti apa arti, apa perkataan terima kasih, aplaus atau mungkin janji untuk mengulang-ulang kembali apa yang udah kami kerjakan.  Selesai istirahat sementara, Mbak Iin ambil tisue serta bersihkan cairan kental yang belepotan di perutku dan kemaluan saya. Mbak Iin memmbersihkannya dengan mesra dan kadangkala berkelakar dengan coba meremas dan menggugah kembali rudal saya.

"Mbak. Tidak boleh dibujuk kembali lho, kalaupun ngamuk kembali bagaimana..?" kataku berkelakar.

"Coba saja kalaupun berani, siapa takut..!" jawabannya sekalian tirukan iklan di TV.

Sehabis bersihkan kemaluanku, ia pun bersihkan kemaluannya dengan tisue, dan pakai kembali CD-nya, merapihkan rok, blus serta BH-nya yang kusut. Sementara saya  merapihkan kembali celana saya. Ia menyisir rambutnya, dan membereskan kembali dandanan parasnya, sembari melirik dan tersenyum ke saya penuh berbahagia.

"Mbak.., esok masih tetap lho ya jam sepuluh pagi." saya memperingatkan.

"Pastilah dong, mana sich yang tidak pengen sarang burungnya dimasukin burung." gurau ia.

"Apa lagi sarangnya telah kosong lama ya Mbak..?" godaku.

"Pastinya nikmat kok kalaupun sudah lama." jawab ia.

Seusai kami semuanya rapi, Mbak Iin saya antara pulang dengan masih tetap berdekapan, ia tertidur di dadaku, tangan kiri saya untuk dekap ia serta tangan kanan saya buat pegang stir. Sesampai di dalam rumah MBak Iin, cuaca masih gerimis. Mbak Iin tawarkan buat berkunjung sesaat di dalam rumah.

"Vi, masuk dahulu yok..! Saya buat kopi hangat kegemaranmu." mengajak Mbak Iin.

"Oke deh, saya parkir dahulu mobilnya ya..?"

Hingga dalam rumah Mbak Iin, rupanya Tarno tak ada. Menurut Bi Inah, pembantu Mbak Iin, ujarnya Tarno ini hari tak pulang, sebab disuruh atasannya dinas ke luar kota.

Cerita Seks Janda Sexy Suka Sex

"Vi, nyatanya Tarno ini malam tidak pulang. Kamu tidur saja di tempat ini, di kamar Tarno." pinta Mbak Iin sembari senyuman penuh makna.
Saya tahu ke mana arah percakapan Mbak Iin.

"Tak mau bila tidur di kamar Tarno, saya takut sendirian." godaku.
"Emangnya takut sama siapa..?"

"Ya takut jika Mbak Iin kelak gak nyusul ke kamarku."

"Ssstt..! Tak boleh keras-keras, kelak ada yang denger." Mbak Iin cemberut, takut jika ada yang dengar. Selera Bispak

"Ya telah, saya tidur sendiri di kamar Tarno, jika malam nanti saya dikonsumsi semut, tak boleh terheran-heran lho Mbak..!" saya bersandiwara merajuk.

"Tidak mesti ribut, mandi sana dahulu, malam nanti kalaupun seluruhnya orang sudah pada tidur, kamu bisa nyusul saya ke kamar, tidak saya kunci kamarku." bisik Mbak Iin perlahan.

"Siip dach..!" saya cerah dan segera pergi mandi.

Habis mandi, tubuh saya berasa fresh kembali. Saya terus berangkat ke kamar, bersandiwara tidur. Namun dalam kamar saya memikirkan apa yang bakal saya melakukan kelak sehabis ada dalam kamar Mbak Iin. Saya akan bercinta sama orang yang telah sekian tahun saya idamkan.

Jam di kamar saya perlihatkan waktu 12:30 malam. Kudengarkan situasi di luar kamar udah nampak sepi. Tak terdengar suara apa saja. TV di ruangan keluarga sudah dimatikan Bi Inah kurang lebih jam 11 barusan. Bi Inah yaitu orang yang paling akhir menonton TV sesudah acara Srimulat sebagai acara kesukaan Bi Inah. Buat mendalami keadaan, saya keluar berpura-pura berangkat ke kamar mandi. selesai betul-betul sepi, saya pelan-pelan masuk ke kamar Mbak Iin.

Lampu di kamar Mbak Iin remang-remang. Mbak Iin tidur terlentang dengan kenakan daster tipis yang kian mempercantik lekuk badan Mbak Iin. Badan Mbak Iin yang imut tetapi padat berisi, nampak terlihat prima dibalut daster itu. 

Tournament Pencuri Jackpot Wajib4D

Dengan tidak sabar saya peluk badan Mbak Iin yang lagi terlentang ibarat fundamen yang tengah menanti pesawatnya landing.

Mbak Iin saya peluk cuman tersenyum sekalian berbisik, "Tidak sabar ya..?"

"Ya Mbak, hati waktu kok jalan pelaan sekali.."

Saya cium belakang telinganya yang imut serta ranum, lalu kecupan saya berpindah ke pipinya dan selanjutnya ke bibirnya yang imut serta ranum. Ke-2  tangan Mbak Iin dekap kuat di leher saya. Tangan saya yang kiri saya taruh di bawah kepala Mbak Iin buat memeluknya. Dan tangan kanan saya pakai buat membelai dan memutari kira-kira susunya. Serta dengan perlahan-lahan dan halus, telapak tangan saya pakai untuk meremas-remas lingkaran luar payudaranya, serta nyatanya Mbak Iin sudah tak pakai BH kembali.

slot online terpercaya dan terbaik 2022 - Erangan-erangan halus Mbak Iin mulai keluar bibirnya, sementara itu ke-2  kakinya bergerak mengisyaratkan birahinya mulai muncul. Remasan-remasan tanganku di tentang susunya mendapati reaksi balasan yang cukup bagus, sebab kekenyalan susu Mbak Iin terlihat semakin tambah. Tangan kanan saya geserkan ke bawah, sekejap menyeka perutnya, berganti ke pusarnya, dan selanjutnya saya pakai untuk menyeka kewanitaannya. Rupanya Mbak Iin pun tidak menggunakan CD, maka kemaluannya yang bundar serta mononjol, dan kehalusan rambut kemaluannya bisa saya alami di luar dasternya.

Ke-2  kakinya bertambah melebar, berikan peluang selebar-luasnya tangan saya untuk membelai-belai kewanitaannya. Kecupan saya sejenak datang di bibirnya, setelah itu saya alihkan turun ke lehernya, ke belakang telinganya, dan pada akhirnya turun ke bawah, melintasi sela di bukit kembarnya. Saya ciumi lingkaran luar bukit kembarnya, sebelumnya akhirnya menyiumi puting susunya yang udah mengacungkan. Sewaktu lidah saya menyium hingga sampai ke putingnya, napas Mbak Iin nampak mencicil, memperlihatkan kelegaan.

"Uuuccghh.. Allvii..!"

Tournament Pencuri Jackpot Wajib4D

Kunjungi Juga : Pencuri Jackpot & Wajib 4D Jackpot & Hasrat Bispak

Tali daster yang menggantung di bahunya, saya pelorotkan maka dari itu menyembullah ke-2  bukit kembarnya yang kenyal, dengan ke-2  putingnya yang telah menunjuk serta tegang. Saya ciumi lagi ke-2  bukit kembarnya, serta saya jilati putingnya dengan lidah. Sementara ke-2  jemari dari tangan kanan saya secara bertepatan membelai-belai ke-2  selangkangannya, yang kadangkala disertai dengan usapan kemaluan luarnya dengan telapak tangan kanan saya. Belaian ini memberinya kehangatan di bibir kewanitaannya, disamping untuk mempertingkat rasa ingin tahu lubang senggamanya. Nafsu Bispak

Jemari tengah saya pakai buat furnitureai-belai bibir luar kemaluannya yang sudah basah. Saya seka klitorisnya secara lembut dan perlahan dengan memakai ujung jemari, bikin Mbak Iin lebih nikmati belaian halus klitorisnya. Bibir kewanitaannya kian merekah serta lebih basah. Lidahku masih menari-nari di ke-2  putingnya yang kian keras, jilatan lidah saya memberinya kesan yang kuat buat Mbak Iin. Bisa terbuktikan ia makin kuat meremas rambut saya, gemuruh napasnya kian mengincar serta lenguhannya bertambah cepat.

"Uuuccgghh.. Aaallvii.. uugghh.. eennaaggkk.."

Saya jilati ke-2  putingnya kanan serta kiri berganti-gantian, sekalian meremasi secara halus akan tetapi sedikit menghimpit ke-2  susunya dengan ke-2  tangan saya. Seusai saya bahagia menciumi susunya, kecupan saya geser mengarah perutnya, saya jilati pusarnya, kembali Mbak Iin sedikit mengulet, karena mungkin kegelian. Kecupan selalu saya geser bawah, ke pahanya, turun ke bawah betisnya, naik terus kembali ke atas pahanya, lantas kecupan saya targetkan ke rambut kemaluannya yang lebat. Memperoleh kecupan di rambut kemaluannya, kembali Mbak Iin menggeliat-gelinjang. Saya membuka bibir kemaluannya yang merekah, saya ciumi dan jilati sekitar bibir kewanitaannya, selalu lidah saya dioleskan ke klitorisnya, serta berganti-gantian saya gigit, kadang saya hirup klitorisnya.

Tiap sentuhan lidah saya menjilat di klitorisnya, tangan Mbak Iin menjambak rambut saya. Kepalanya menggeleng-geleng, dengan dada yang dibusungkan, ke-2  kakinya dekap kuat leher saya, dan kicaunya bertambah tidak karuan.

Cerita Seks Janda Sexy Suka Sex

"Uuuccgghh.. Aaallvvii.. uughh.. ggeellii.. uuff.. ggeellii.. seekkaallii.."

Cairan yang keluar kemaluannya bertambah banyak, berbau unik lubang senggamanya lebih kuat menusuk. Rintihan, lenguhan yang keluar mulut Mbak Iin bertambah rusuh. Beberapa gerakan badan, kaki serta gelengan-gelengan kepala Mbak Iin lebih kuat. Dadanya mendadak dibusungkan, ke-2  kakinya tegang serta menjepit kepala saya. Saya mengetahui jika sekarang beberapa detik orgasme bakal selekasnya menyerang Mbak Iin.

Untuk memberi tambahan kesan pada Mbak Iin, karena itu ke-2  putingnya saya usap-usap dengan ke-2  jemari tangan, dengan mulut selalu mengisap serta mengisap klitorisnya, karena itu mendadak.

"Aaauughh.. Aallvvii aakk.. kkuu.. kkeelluuarr.. Aaacchh..!"

Saya masih tetap menarik klitorisnya. Serta dengan napas masih tersengal-sengal, Mbak Iin bangun dan duduk.

"Mari Alvi.., giliran kamu tidur saja terlentang..!" kata Mbak Iin sembari menidurkan saya terlentang.

Giliran Mbak Iin tertelungkup dari sisi saya. Tangannya yang halus mulai mengelus-elus tangkai kemaluan saya yang sangat tegang. Mulutnya yang imut mencium bibir, turun terus ke puting. Saya berasa sedikit kegelian waktu di cium puting saya. Mulutnya turun terus mencium pusar, serta selanjutnya saya alami ada rasa hangat, basah serta sedikit sedotan udah merambat di rudal saya. Rupanya Mbak Iin mulai mengocak serta mengulum kejantanan saya. Mbak Iin mengulumnya dengan penuh hasrat. Matanya terpejam tapi kepalanya naik-turun buat mengocak rudal saya. Pemburu Bispak

Kepala kemaluan saya dijilatinya dengan lidah. Struktur lidah yang halus tetapi sedikit kasar, membuat seolah ujung jemari kaki saya berasa ada getaran listrik yang merambat di semua kepala. Jilatan lidah di kepala rudal amatlah nikmat. Saluran listrik terus menerus menyebar di sekujur badan saya. Kepala Mbak Iin yang turun naik mengocak kejantanan saya yang saya tolong pegangi dengan ke-2  tangan.

Tournament Pencuri Jackpot Wajib4D

Kocokannya lebih lama bertambah kuat, dan hisapan mulutnya seolah meremas-remas semua tangkai keperkasaan saya. Semua pori-pori badan saya seolah bergetar dan bergolak. Getaran-getaran yang menyebar dari ujung kaki serta dari ujung rambut kepala, seolah mengucur dan menyatu ke arah satu titik, yakni menjurus rudal keperkasaan saya. slot online terbaik dan terpercaya 2022
Getaran-getaran itu tambah top, pada akhirnya kemaluan saya jadi seakan tanggul yang menghentikan air pergolakan. Semakin lama pertahanan kemaluanku seolah bobol, serta mendadak saya menjerit.

Aghhhhh... aghhhhh.... Crot.... crot.... crot... Saya lantas keluar semprot diawal mbak lin.

Selanjutnya kami istirahat serta malam itu kami bersetubuh sepanjang malam. Tidak tahu berapakah kali saya mengeluarkan larva panas dan kami tertidur nyenyak sampai pagi hari.

TAMAT^^

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama