Cerita Dewasa Siswi Hot Seks Disekolah

Cerita Dewasa Siswi Hot Seks Disekolah

Tournament Pencuri Jackpot Wajib4D

Cerita Dewasa Siswi Hot Seks Disekolah, Hasrat-Bispak34 Namaku Eli, Saya kelas XI SMU awalan sekolahku di derah Jakarta selatan, serta tukasnya teman-temanku saya miliki bodi yang sexi dan paras elok. Dan saya baru pindahan dari SMU Jakarta selatan saat ini saya berpindah sekolah di wilayah magelang tempat ayahku tinggal sebab Ibu ku dari jakarta serta Ayahku dari magelang. Ayah dan Ibuku berpisah serta saat ini saya tinggal sama Ayahku. Saya dari waktu SMU dan masih sekolah di Jakarta terus kenakan seragam mode rok pendek, dan badanku tampak seksi.

Awalan saya masuk sekolah di SMU saat ini ada salah satunya temanku cowok yang terus caper padaku, Namanya Andi, saya bila tiap berjumpa sama Andi dan saya terus keingat dengannya hingga kalaupun saya melamunin ia membikin diriku terangsang. aku juga kadangkala kerap masturbasi sekalian memikirkan Ia. Tidak tahu ada apakah denganku bila tiap-tiap saya di kamar yang ada pada otakku cuman Andi serta kerap saya membyangin bercinta dengan dia.

Serta satu hari saya berniat menjelaskan cinta sama Andi, karena saya tak kuat dengan persaanku sendiri. Kala itu sehabis pulang sekulah dan saya nmenunggunya di pintu gerbang sekulahan saya panggil Andi,

"Andi, tolong stop sesaat kamu ada waktu sekejap nggak saya ingin bicara sama kamu penting nih,?"

"Pengen bicara apa ya El,? Iya silakan bicara saja," jawab Andi.

Waktu itu saya betul-betul takut dan degdegan, namun ingin bagaimana kembali saya tidak kuat metahan hatiku sendiri seusai dari pertama saya masuk sekulah baruku serta hingga sampai saat ini sudah nyaris 4 bulan. Selanjutnya Andi tak menampik mengajak anku pada akhirnya kami berdua kembali masuk di sekulahan sebab saat itu di pintu gerbang dan kembali di ruangan sekulahan, Dan saya sama Andi langsung duduk saja menjelaskanya.

"Andi, saya cinta dan sayang sama kamu, kamu ingin jadi cowokku,?" Saya.

Cerita Dewasa Siswi Hot Seks Disekolah

Ketika itu sesungguhnya malu sekali dan maunya ingin berteriak lantaran saya susah menyimpan hatiku sendiri. Serta Andi langsung jawab,

"Emmm,, bagaimana ya El, nantikan tidak lama gak pikir-pikir dahulu," jawabannya Andi.

Saya tahu bila andi selagi di sekul tak punyai cewek, setauku dari saya pertama sekulah di sini ia pula nggak dekat dengan topiknya cewek terkecuali saya, lantaran kedekatanku sama Andi serta kami waktu sekulah ia terus nyaris kerap bersamaku itu juga waktu istirahat. Dan selanjutnya Andi menjawab sebab sekulahan sudah sepi dan di pulang seluruh pada akhirnya Indra menjawab.

"Iya dech kami jadian, sebenernya saya pula minat sama kamu El, tetapi saya nggak pengen katakan saat ini serta bila saat ini saya tidak siap menuturkanya," jawab Andi.

Dan nyatanya hati Andi kepadaku sama, saya terasa berbahagia waktu dengar Andi menjawab balik serta jawabannya sama. Dan selanjutnya saya sebab suka sekali dan benar-benar berbahagia kala itu, aku lekas merengkuh Andi serta mencium pipinya saya tidak sadar kala itu.

Selanjutnya kian sore dan sepi selesai kami berdua bercakap sana-sini ini itu dan kondisi sepi saya pula punyai abnormalitas seperti hiperseks serta aku terus memancingnya dengan duduk didekatnya sembari saya dekap dari samping serta tangannya saya pakai payudaraku terkadang saya mencium pipinya dan ia membalasnya kecupan pipiku, serta saya katakan sama Andi,

"Dari kelak ada orang memandang kami berdua di tempat ini bagaimana di kelas saja Andi mumpung sepiu nich,? Mengajak anku.

Andi masa itu kayaknya takut sekali lantaran ajakanku, dan ia sedikit pucat aura mukanya serta saya selalu memancingnya dengan gerakkan tubuh ku dan payudaraku selalu saya lekatkan ke tubunya sembari saya omong dengannya dengan manja-manja selanjutnya Andi pengin,

"Iiiiya El, Aaaayo," jawaban Andi sekalian takut.

Tournament Pencuri Jackpot Wajib4D

Kunjungi Juga : Pencuri Jackpot & Pemburu Hadiah

Serta saat sebelum masuk ke tempat kelas saya lihat kanan kiriku masihlah ada orang tak serta ketika itu keadaan sepi aman tidak ada orang selanjutnya kami berdua masuk ke ruang kelas, dan pintu kelas saya tutup saya kunci dari dalam.

Aku terus mengawalinya, Andi kudekati dan saya mulai menciumi bibirnya. Andi meskipun takut dia lekas membalasnya kecupanku, Andi tangannya saya pegang satu dan saya tujukan ke payudaraku yang sisi kanan. Dan dia terus meremasnhya, dan remasanya halus sekali membuatku makin birahi, tanganku langsung menuju ke tangkai penisnya Andi. Mendadak Andi langsung melepas kecupanku serta remasan payudaraku,

"Auuuuu..geli El,,saya malu kepada kamu bila kamu sesuai ini," Andi ngomong begitu.

"Tidak perlu malu, sama saya serta tidak ada orang yang menyaksikannya kok," jawabku.

Lalu saya mendekati kembali sang Andi dan saya meneruskan kecupanku serta ia pun mebalas kecupanku pada akhirnya ku pegang penisnya di luar. Karena saat itu masih gunakan celana serta pakaian seragam, ia nikmati pegangan dari tanganku sembari saya husap-husapkan. Andi mendadak menciumi leherku dengan lidahnya membuatku lebih birahiku tidak dapat metahan. Dan saya lepaskan kancing sabuk celananya Andi lagi buka kancing celananya serta aku terus keluarkan penisnya dari celana dalamnya dan nyatanya penisnya Andi telah mengeras panjang dan besar sekalian saya elus.

Lalu saya menjongkok serta andi duduk di meja kursi, dan masih gunakan busana namun penisnya masih situasi di luar. Dan penisnya masih besar dan panjang langsung saya mengulumnya sembari kuaminkan kulumanku serta Andi mendesah sembari matanya merem nikmati kulumanku.

"Ahhhhh…El,, nikmat sekali El,, emhhh," desahan Andi.

Setelelah beberapa waktu lalu saya disuruh Andi berdiri serta Andi telah tidak takut kembali. Saya sudah berdiri Andi menyuruhku duduk di atas meja, Andi mengelus pahaku serta tanganya yang satu buka kancing pakaian seragamku.

Tournament Pencuri Jackpot Wajib4D

Sekalian keluarkan payudaraku dari Bhku, langsung di remasnya ke-2  Payudaraku dan lambat-laun di jilati putingku. Sembari dikulum serta saya mendesah top sekali sebab saya udah terangsang serta birahiku kian mencapai puncak.

"Auhhhhhhhhhhh…ahhhhhhhhhhhh..Andi..Aahhhhhhhh,' desahanku.

Lalu sesudah mengulum payudaraku, andi buka rokku serta tanganya bergerak ke memekku. Dan memekku dimainkan sama Andi sembari di elus dan melintir klitorisku dan saya mendesah lebih edan,

"Ahhhhhhhhhhhhhhh…owhhhhhhhhhh..emhhhhhhhhhh..Ndi.." desahanku makin dasyat.

Lantaran desahanku makin dasyat Andi membebaskan celana dalam ku dan memekku telah basah. Saya masih membawa rok yang saya gunakan rok yang saya gunakan cuman di ataskan serta ke-2  kakiku melengkang. Pada akhirnya andi berdiri dan masukkan tangkai penisnya di dalam memekku yang telah basah,

"Blessssssssssssssssssss"

Saya mendesah kesakitan karena vaginaku masih cukup rapet walaupun saya sudah nggak perawan kembali. Karena saya sama cowok-cowokku yang dahulu di jakarta kerap melaksanakan ngentot atau sex.

Lama-kelamaan lebih berasa licin memekku sebab penisnya Andi di pergerakan mundur-maju dengan perlahan-lahan saya telah terasa tak sakit kembali dan tak mendesah kembali. Andi lakukan style maju mundurnya lebih keras, serta sembari mencium bibirku serta tanganya meremas payudaraku. Saya menikmatinya serta sembari mendesah lirih.

Hingga kami nggak berubah status, dan kurang lebih sudah 20menit Andi pengen ke arah klimaks,

"El saya pengin keluuuuaaaar ni,?" bertanya padaku.

"Tidak boleh dikeluarkan dalam lho Andi," jawabku.

"Iya Eli," jawabannya kembali.

Cerita Dewasa Siswi Hot Seks Disekolah

Pacuan Andi mundur-maju kian keras serta Andi melepas penisnya keluar. Lantas ia menyuruhku turun di atas meja lalu seusai turun dari meja saya suruh mengulum tangkai penisnya kembali dan,

"Crootttttttt..crottttttttttt..crottttttttt"

Seluruhnya seperma Andi masuk ke mulutku hingga sampai banjiri di mulutku. Lantas saya ajak Andi untuk beres-beres pakain nya langsung ajak Andi pulang. Sebelumnya saya keluar kelas saya dan Andi menyaksikan kondisi kiri kanan serta kami berdua memandang penjaga sekolah itu lagi sapu di kelas sisi yang saya serta Andi lakukan sex. Lantas ia sedang nyapu di kelas sisi saya dan Andi coba jalan perlahan-lahan dan keluar kelas itu. 

Pada akhirnya saya keluar lingkungan sekulah dengan aman hingga sampai di parkir motor lalu saya di boncengin Andi naek motor lalu saya diantar pulang sampai rumah. Begitu berbahagianya saya, awalan jadian pujaan hatian langsung melaksanakan sex di kelas. Dan kami selesai momen itu kerapkali lakukan sex tetapi di tempat tinggalnya Andi jika tidak di rumahku, lihat keadaan rumah yang mana sepi. Hingga sampai kami melakukanya hingga kelas XII SMU serta seusai lulus SMU kami kuliah serta kami masih merajut cinta. Saya dan Andi pun kerap melakukanya.

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama