CERITA SEKS NYONYA BAHENOL SANGE BERAT

CERITA SEKS NYONYA BAHENOL SANGE BERAT

TOURNAMENT PENCURI JACKPOT WAJIB4D

CERITA SEKS NYONYA BAHENOL SANGE BERAT, Hasrat-Bispak34 Saya suka sekali karena 1 tahun ini kami berumahtangga kehidupan di keluarga kami amat cantik berjalan baik tanpa perkara, nama saya Santi umurku 22 tahun saya orang alumnus D3 seusai lulus aku segera diterima dalam suatu institusi di Solo, kulitku putih dan bersih tinggiku 170 cm dan berat tubuhku 50 kg ukuran buah dadaku 34b.

Suamiku Ardi umurnya lebih tua dari ku tiga tahun ia berusia 25 tahun berpredikat sarjana S1 dia bekerja di bagiannya adalah tata kota, suamiku ini begitu perhatian dan sabar masalah jalinan kami di rranjang pun tidak jadi soal barangkali kita kerjakan 1 minggu 2x.

Tetapi, bila keinginan saya tengah meninggi, serta Ardi menampik terkait tubuh dengan argumen penat, itu membuat saya sedih. Betul-betul saya mengaku kalaupun bab yang berikut, saya lebih agresive. Jika Ardi telah berujar, "Kita tidur ya," karenanya saya lantas mengganggukkan kepala biarpun waktu itu mata saya belum pula mengantuk.

Karena itu, terbaring selain badan suami, dengan mata yang hidupng itu, saya kerap, menghayal. Membayangkan berbagai hal. Terkait kedudukan di kantor, terkait anak, terkait hari depan , sampai terkait dipan. Seperti narasi Ani atau Elok di kantor, yang tiap-tiap pagi selalu mempunyai narasi menarik perihal apa yang mereka lakukan dengan suami mereka di malamnya.

Jika sudah berikut, tiada saya sadar, vagina saya mulai berlendir. Buat menyembuhkan kekesalan dengan suami saya, saya kerjakan mastubasi. Tidak ada jalan lain, tidak tahu apa kah saya orang hypersex.

Satu malam habis pulang makan malam di satu diantaranya kafe favorite kami, tidak tahu kenapa, mobil yang disopiri suami saya menubruk suatu sepeda motor. Untung tidak begitu kritis benar. Pria yang bawa sepeda motor itu cuman merasakan lecet di siku tangannya.

CERITA SEKS NYONYA BAHENOL SANGE BERAT

Tapi, pria itu geram-marah. "Anda tidak tonton jalan atau bagaimana. Masak menubruk motor saya. Mana beberapa surat mobil Anda? Saya ini polisi!" gertak pria berkulit hitam, berperut buncit itu di suami saya. Kusaksikan tatapan matanya tajam menyaksikan diriku. Sewaktu mataku sejajar dengan matanya, saya terima signal sinyal, aneh. Matanya seperti mengirimi, tanda birahi ke otakku. Saya lekas mengelak, mengalihkan mukaku.

Sesudah berunding dengan suamiku, Lantas dijangkau persetujuan, suami saya akan membenahi semua kerusakan motornya. Sementara motor itu dipercayakan di sebuh bengkel. Orang berperut buncit itu, yang selanjutnya kita kenali namanya Tono, juga sepakat.

Pada akhirnya kita menambahkan, perjalanan serta datang di rumah. Entahlah mengapa, figur Tono mengikutiKu, serta membuatKu cukup birahi. Saya masuk ke kamar mandi, untuk membersihkan muka, serta menganti baju. Untuk mengoda suamiKu, saya berpakaian tidur tipis, tiada bra. Lantas saya balik ke ruang tidur. Saya memerima kekesalan, suamiku nampak udah tertidur nyenyak.

Saya dengan bawa rasa sedih, tiduran dari sisi suamiku. mataku menerawang jauh. Tau-tau area tidurku jadi gelap, badanku kehilangan model gravitasi, seperti badanku melayang-layang. Serta saya meresa sesak, badanku di himpit figur punyai tubuh besar, saya usaha semaksimal mungkin mendorongnya. Pribadi itu mundur selangkah, ketika itu pun tempat kamarku kembali jelas.

Kudapati Tono, dengan ekspresi muka, penuh gairah menghapiriku. Badanku bagaikan kehilangan tenaga. Ia merambet pakaian tidurku, dan menyobek demikian saja. Lalu tangan tangannya yang kasar, meremas buah dadaku, saya berasa sakit sekali. bebaskan, tolong... tolongaE pekik panikKu.

TOURNAMENT PENCURI JACKPOT WAJIB4D

Lidahnya yang nampak kasar, menjulur keluar, dan berkaitan putting susuku. Waktu itu pun, getaran getaran birahi merasuk badanku. Saya mendesah kesenangan. Lidahnya turus berputar-putar, memberikan kesan nikmat di puting susuKu yang mulai menjadi membesar.

Tanpa kusadar, sisi bawah badanku mulai berlendir. Lidah Tono turun terus dan turun, pusar ku juga di gelitik oleh lidah kasarnya. Lidah kasar itu tidak dapat stop, dan selalu memberikan rasa yang nikmat. Semakin kebawah, lagi serta lidah itu mulai menjilat-jilati sisi paling individu di badanKu.

Saya mengaduh, merasai nikmat yang tak pernah saya rasakan awalnya. Lidah itu selalu menjilat-jilati selangkangan celana dalamku. Tetapi rasanya lidah itu bersinggungan langsung ke klitorisku. Saya mendesah desah, dengan penuh hasrat.

Pinggulku bergoyang serasi dengan jilatan Tono. Dan lagi demikian, hingga badanku terkurung, kejang. Saya menjerit sekuat kemungkinan Aghhh saya aku keluarrr. Badanku mengeliat, nikmati orgasme yang diberikan Tono. Tidak berapa lama kemudian Tono, ingin menarik turun celana dalamKu. Waktu itu saya terpikir suamiku terkasih. Lekas Kakiku dengan kuat mendengan badannya.

Tono cuman tersenyum, serta ia ambil pentungannya. Pentungan yang selalu dibawa. Pentungan hitam sejauh 60 cm, di hajar keras ke perutku. Saya menjerit, terima rasa sakitnya. Berkali kali Tono memukulku dengan pentungan itu. Sampai badanku berasa lemas. Tidak dapat kulawan kembali, saat ia menarik turun celana dalamku. Matanya jalang, memandang vaginaKu dengan bukit dengan bulu, yang paling berlendir itu. Ia lekas buka celananya serta saya takut.

CERITA SEKS NYONYA BAHENOL SANGE BERAT

TOURNAMENT PENCURI JACKPOT WAJIB4D


Pak Tono tidak punya penis. Yang tegak mengantung itu ialah pentungan hitam yang digunakan memukul badanku barusan. Saya menjerit jerit, ini monster, bukan manusia. Tono lebih merapat, pentungan yang mengantung di selangkangannya itu lagi merapat ke lubang vaginaku. tolong, stop tolong, tolong jaritKu.

Dan datang - datang saya merasai sakit yang hebat di vaginaKu. Dan tempat kamarku jadi sangat jelas silau. Saya terjaga dari mimpi yang aneh itu. Peluh membasahi badanKu. Kusaksikan suamiku masih terpulas. Perlahan-lahan Saya bergerak dari tempat tidur, dan ambil air minumku. Saya minum segela air, buat melenyapkan rasa kering di kerongkonganku.

Saya ke kamar mandi, buka celana dalamku, dan duduk di toilet. Saya merasakan celana dalamku basah sekali, begitupun vaginaku. Jemari jariku sentuh klitorisku, dan kembali tanda sinyal birahi, aktif di otakku. Jemari jemari ku selalu main di klitorisku, badanku terima rasa nikmat. Selalu serta lagi, hingga saya mengartikulasikanng, sampai pucuk birahiKu di atas jamban itu.

Esoknya, sesudah jemput saya di kantor, Suami saya membawa saya berkunjung ke rumah Tono. buat apa, mas ? tanyaku. yah, kita silaturami saja, kan tidak sedap rasanya, saya sudah menghantamnya kata suamiKu. Saya mengalah, sebenar saya tidak pengen bertemu Tono, manalagi semenjak mimpiku yang aneh itu. Serta Saya tidak bercerita mimpi itu pada siapa saja, gak kecuali suamiKu sendiri.

TOURNAMENT PENCURI JACKPOT WAJIB4D

kami lantas berangkat ke rumah Tono. Selesai berbasa basi serta mohon maaf, Suami saya mengucapkan jika sepeda motor Pak Tono telah diberikan anak buahnya ke salah satunya bengkel besar. Dan dapat siap dalam dua atau 3 hari akan datang. Sejauh Ardi menceritakan, Pak Tono nampak cuek saja. Dia menambah satu kaki ke atas bangku. Adakalanya dia menyesap 1 cangkir kopi yang berada di atas meja.

Yang saya mengerti matanya terus jelalatan memandang badanku. Serta tiap-tiap kali matanya, berjumpa mataku, ada getaran aneh yang kurasakan. Namun saya tidak tahu apa yang dimaksud. Yang pasti, saya nampaknya manjadi birahi.

Jika Melihat badan Tono, saya menciut juga.  Tubuhnya besar meskipun dia  tidak tinggi. Lengan tangannya kelihatan kukuh berisi. Sementara perutnya membusung. Dari balik kaosnya yang udah lusuh itu kelihatan dadanya yang dengan bulu. Jemari tangannya seperti besi yang bengkok-bengkok, kasar.

Sehabis suamiku bercakap cukuplah lama, selanjutnya kita pamitan. Suamiku selekasnya jalankan mobilnya dan pulang kerumah. Malam itu saya merencanakan membawa suamiku bercinta, namun demikian ia masuk kamar dia segera berucap mari kita bobo yok, saya penat sekali ini hari, banyak pekerjaan...

CERITA SEKS NYONYA BAHENOL SANGE BERAT

Saya tersenyum dalam kejengkelan. Dan turut tiduran bersama suamiku. Di kantor, keesokannya saya gak semangat bekerja. Jam makan siang saya pakai untuk berangkat ke Mall. Namun nahas, di perempatan lampu merah, saya kecurian. Dompetku di gondol pencopet itu. Saya gak begitu pikirkan uang di dompet itu.

Namun KTP dan SIM, mau atau tidak saya harus melapor polisi. Sesudah proses verbal tuntas, saya pamit. Di saat berjalan pada koridor kantor polisi itu saya berpapasan dengan Tono. Bu Sinta, ngapain ke sini kata Tono. oh engak, hanya, melapor, saya habis kecurian jawabku. Dan selalu jalan, coba menghindar dianya sendiri.

Eh, Bu Sinta, kebenaran kesini, marilah kita makan di kantin sana mengajak Tono. Matanya yang tajam memandang parasku. Saya diam sekejap, pikir, namanya pun polisi, pastinya mohon di bayarin makan. baik, lah pak, namun saya nggak dapat makin lama yah kataKu.

Sehabis pilih tempat duduk, saya pesan air jeruk. Tono membeli nasi goreng. Sekalian makan dia menceritakan. Perihal perihal istri yang memohon pisah, perihal dianya yang disebutkan beberapa orang senang menanggu istri orang. Saya cuman diam dengerin ceritanya.

BERSAMBUNG...

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama